Selasa, 11 Maret 2014

50% Wanita Membeli Baju Lebih Kecil Daripada Ukurannya, Apa Anda Salah Satu Di Antaranya?



sulaymancity.com
Memiliki tubuh langsing dan ideal merupakan impian dari semua wanita. Banyak wanita percaya, dirinya akan terlihat lebih cantik saat memiliki tubuh langsing atau bahkan kurus seperti layaknya para model. Bahkan lebih separuh dari wanita membeli pakaian yang memiliki ukuran lebih kecil dari tubuhnya.

Dilansir dailymail.co.uk, lebih dari 50% wanita di Inggris pernah membeli pakaian lebih kecil dari ukurannya. 8% dari mereka membeli pakaian yang ukurannya 1 tingkat lebih kecil dari ukuran tubuhnya. Bahkan 10% dari wanita ini membeli pakaian dengan ukuran 3 tingkat lebih kecil daripada ukuran tubuh mereka.

Salah satu alasan wanita membeli pakaian dengan ukuran lebih kecil adalah karena dirinya merasa malu untuk membeli baju dengan ukuran dirinya yang sebenarnya. Hal ini juga dikarenakan wanita umumnya berbelanja dengan kerabat atau temannya sehingga mereka merasa malu pada teman berbelanjanya. 

Beberapa wanita lain membeli pakaian yang ukurannya lebih kecil dengan alasan untuk menjadi motivasinya memiliki tubuh lebih langsing dan kurus. Pakaian tersebut mereka pikir menjadi penyemangat mereka dalam menurunkan berat badan, namun faktanya tak banyak dari mereka yang berhasil mencapai ukuran tersebut, sehingga pakaian tersebut menjadi percuma.

Namun, faktanya, baju yang nyaman dan dengan ukuran yang pasi justru membuat pemakainya terlihat lebih cantik daripada harus memaksakan untuk tampil lebih kurus. Dengan memakai baju yang pas ukurannya dan nyaman bagi Anda, kepercaya-dirian Anda akan tumbuh dan membuat inner beauty Anda semakin terlihat.
Bagaimana dengan Anda, Ladies? apa Anda termasuk salah satu di antaranya?

sumber : vemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar