Minggu, 05 April 2009

Tentang Kami

SulaymanCity.com adalah toko online yang menyediakan berbagai produk fashion bermutu dengan pelayanan yang profesional yang berdiri sejak tahun 2009.   Kami berusaha menyediakan produk-produk fashion terbaik bagi anda baik dari segi disain, keunikan, kualitas dan harga. Sampai saat ini kami sudah menjual ribuan produk termasuk pakaian, tas dan asesoris.

Kami menyediakan fasilitas belanja online yang mudah dan juga pelayanan pra dan purna jual yang terbaik. Kami mengerti bahwa kualitas produk yang anda beli merupakan kekhawatiran anda, oleh karena itu kualitas produk menjadi perhatian utama kami. Kami memonitor secara ketat kualitas produk yang kami jual sehingga anda bisa meyakinkan diri anda bahwa produk yang sampai di tangan anda adalah produk berkualitas tinggi yang telah melalui proses quality control . Kami hanya menjualnya produk high quality, jadi tidak bisa dibandingkan dengan produk sejenis dengan harga yang murah

Kami terbuka dengan segala masukan dari anda. Anda bebas bertanya mengenai produk  yang menarik hati anda atau memberikan saran dan tanggapan sepuas anda. Kami berterima kasih atas segala masukan konstruktif dari anda karena tujuan kami adalah untuk terus berkembang bersama anda.


Terima kasih
Sulayman City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar