Rabu, 16 Juni 2010

Tetap Modis di Musim Hujan

“Tik tik tik..bunyi hujan di atas genting
Airnya turun tidak terkira
Cobalah tengok dahan dan ranting
Pohon dan kebun basah semua..

Tetap Gaya di Musim Hujan

Duuu duuwh… nggak kerasa musim hujan datang lagi nih. Gimana nih.. ups.. jangan bingung dulu. Pakaian apa ya yang cocok di saat musim hujan ini? Walau sekarang lagi musim hujan, kamu bisa kok mengenakan pakaian yang modis, tanpa menghalangi kreativitas kamu.

Namanya juga musim hujan, jangan sampailah kamu mengenakan hot pant atau pakaian tank top. Apa gunanya, walau gaya tapi badan meriang. Ih.. amit-amit deh.. Mendingan saat musim hujan ini kamu mesti mengenakan jaket.

Jaket ini mesti dikenakan di luar busana harian kamu. Hal ini merupakan cara ampuh untuk menyiasati penampilan kamu. Selain menjadi penghangat dan pelindung tubuh, jaket juga mampu mendongkrak penampilan. Jaket yang kamu pilih tentunya mesti sesuai dengan baju kaos atau dalaman kamu. Awas, jangan ngasal.

Selain itu, di saat musim hujan ini, pilih pakaian dengan bahan-bahan yang tipis dan ringan namun comfort. Seperti material cool wool atau polyester. Karena mencari dan merawatnya pun mudah. Nggak hanya dengan bahan itu, kamu juga bisa mengenakan jaket bulu atau berbahan wol tebal.

Sebaiknya selama musim hujan ini, kamu mesti simpan dulu deh, koleksi rok kamu. Sebab, kalau mengenakan rok di musim hujan ini, dikhawatirkan cuaca ini akan mempengaruhi kesehatan tubuh kamu, karna, banyak akses angin jahat masuk ke tubuh kamu. Kalau, kamu pengen mengenakan sepatu atau higheels, boleh-boleh aja. Asal, kamu mesti membawa tisue, untuk membersihkan sepatu kamu itu dari percikan becek. Itu wajib. Selamat mencoba!



sumber : http://xpresiriau.com/x-style-gaya-fashion-terbaru-trendsetter/tetap-modis-di-musim-hujan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar