Minggu, 19 Mei 2013

Baju Apa yang Harus Dipakai Saat Kencan Pertama ? ^_^

Bagi pasangan yang baru saja menjalin hubungan percintaan, kencan pertama tentu sangat dinantikan. Apalagi untuk kaum cewek. Pemilihan model baju hendaknya diperhatikan, jangan sampai baju yang Anda pilih tidak sesuai dengan tempat dimana Anda akan melakukan kencan pertama. Berikut tipsnya :
  • Sesuaikan model baju dengan tubuh agar lebih menunjang penampilan. Pada umumnya, kaum pria menyukai cewek seksi. Namun, Anda tidak perlu terlalu “membuka” tubuh Anda hanya karena ingin disebut sebagai cewek seksi. Dengan baju yang sesuai Anda akan kelihatan seksi tanpa harus berpenampilan seronok.
  • Jika memilih bioskop sebagai tempat kencan pertama, Anda bisa memilih baju yang kasual dan terkesan santai. Pemilihan bahan jeans untuk bawahan atau legging akan menonjolkan lekuk tubuh bagian bawah. Untuk bagian atas, Anda bisa memakai tunik bercorak atau kemeja polos berbahan halus dan sedikit transparan. Kenakan sepatu yang tidak bertumit atau bertumit sedang agar tidak menyusahkan ketika berjalan.
  • Selain bioskop, restoran juga merupakan lokasi yang sering dipilih untuk kencan pertama. Jika kencan pertama Anda adalah makan malam di sebuah restoran, pilihlah model baju yang sedikit formal. Gaun berleher rendah atau gaun dengan bagian leher berbentuk V bisa menjadi alternatif Anda. Pilihlah warna yang bersifat tenang seperti hitam atau merah maroon. Pakailah sepatu high heels yang bertumit lancip. Anda akan kelihatan semakin seksi dimata pasangan anda. Namun, jika kencan pertama anda hanyalah minum kopi atau teh, anda bisa memakai tunik panjang bermotif bunga dengan paduan jeans atau celana kasual.
  • Jika memilih taman kota atau taman bunga sebagai tempat untuk kencan pertama, Anda bisa memakai model baju seperti kemeja atau t-shirt bermotif kotak-kotak atau garisan. Baju ini akan membuat Anda tampil sederhana namun tetap keliahatan cantik. Selain itu blazer juga bisa menjadi pilihan lain bagi Anda. Untuk bawahan Anda bisa memakai hot pants berbahan jeans atau rok mini bermotif bunga. Pilih baju yang bahannya menyerap keringat agar Anda tetap nyaman meski dalam cuaca panas.
 
Tampil cantik tanpa harus terbuka ^_^
 
Baju yang kasual untuk kenca di bioskop

Dress mini cantik untuk kencanmu di restauran romantis :D


Nah untuk kencan di kafe kamu bisa pakai warna yang lebih cerah ^_^

untuk kecan kamu ditaman pilihlah baju yang lebih sederhana ^_^

Semoga pemilihan baju yang tepat dapat membuat kencan pertama menjadi tidak terlupakan yaa selamat mencoba ^_^

sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar