Senin, 03 Februari 2014

Dandani Sweater Favorit Anda

sulaymancity.com

Musim hujan yang sering melanda membuat Anda terkadang harus menggunakan sweater. Sweater merupakan pakaian yang nyaman digunakan ketika cuaca dingin. Tapi pernahkah ladies bosan dengan sweater yang itu-itu saja?

Ini dia beberapa tips merubah sweater yang biasa menjadi luar biasa yang dilansir oleh sumber sheknows.com

Tambahkan Syal Pada sweater

Salah satu cara mengubah sweater yang polos adalah dengan memadukanya dengan syal. Syal yang menggantung pada leher Anda akan membuat sweater yang Anda gunakan terlihat stylist. Pelajari juga cara mengikat syal dengan berbagai cara. Beberapa tampilan syal akan mempengaruhi tampilan pada sweater Anda.

Tambahkan Warna

Tambahkan Warna pada sweater panjang Anda dengan ikat pinggang. Sweater Anda akan terlihat lebih menawan dengan paduan ikat pinggang yang berwarna cerah. Anda juga dapat memadukan sweater Anda dengan kalung mutiara atau kalung-kalung panjang. Ini akan membuat sweater Anda lebih menarik.

Modifikasi Sweater Dengan Aksesoris Buatan Anda

Aksesoris buatan tangan sekarang ini telah menjadi perbincangan untuk dunia fashion. Kalung dan beberapa pin yang Anda kreasikan sendiri dapat Anda gunakan pada sweater Anda. Dengan sedikit kreatifitas sweater yang membosankan dapat berubah menjadi trendi.

Mudah kan ladies? semoga bermanfaat ya!

sumber : (vem/mgg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar