Minggu, 31 Maret 2013

Tips Berbusana Korea Agar Terlihat Lebih Langsing

Tips Berbusana Korea Agar Terlihat Lebih Langsing- baju korea - Kemarin aku sudah menulis mengenai baju musim dingin korea. Cocok sekali dikenakan di musim hujan di negara kita. Nah hari ini aku mau memberi tips bagaimana mengenakan baju korea yang pas dan chic sesuai dengan tubuh kita. Kesalahan pada berbusana bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih gemuk. Untuk itu, jika ingin terlihat lebih ramping gunakanlah pakaian yang dapat mengkamuflase bentuk tubuh Anda. Seperti dilansir oleh Type F, berikut ini tips berbusana untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing.

1. Setelan Blazer Korea

Sebuah blazer korea dengan potongan yang sesuai bentuk badan dan celana panjang senada atau dapat dipadukan dengan dress didalam dapat menjadi pilihan Anda untuk terlihat lebih langsing. Pastikan celana Anda tidak terlalu ketat, atau dress anda terlihat lebih senada dengan tubuh anda agar bagian tubuh yang kurang sempurna dapat tertutupi dan bagi anda yang memiliki bentuk tubuh yang sudah bagus dapat lebih terlihat menarik. Pilihlah potongan celana lurus, agar kaki Anda terlihat lebih panjang dan dress yang lebih senada atau mengikuti alur tubuh anda. Kenakan sepatu berhak dengan warna senada untuk hasil yang lebih maksimal.



2. Sesuaikan Busana dengan Bentuk Tubuh

Untuk Anda yang berpinggul besar, jangan pilih celana yang memiliki ban pinggang yang lebar dan berkantung. Pilihlah rok model high waist dengan potongan ramping untuk mengkamuflasi bagian pinggung yang lebar. Kenakan dengan atasan turtle neck. Dapat juga dipakai bersama dengan ruffle blouse agar dada Anda terlihat penuh, dan mengalihkan perhatian dari area bawah Anda. Bagi Anda yang berdada besar, kenakan atasan dengan potongan V-neck untuk menyamarkan area tersebut.





3. Busana casual


Bagi Anda yang bermasalah dengan perut buncit, cobalah anda kenakan jeans dengan warna gelap. Karena Padukan dengan atasan tunik dengan detail yang dramatis di sekitar leher sehingga mampu mengalihkan perhatian orang dari area perut Anda. Lengkapi gaya Anda dengan cardigan, blazer atau jaket untuk penampilan yang lebih sempurna.

4. Busana Pesta Korea

Untuk pergi ke pesta, pakailah empire dress, yaitu gaun yang memiliki jahitan di bawah dada sehingga menonjolkan area tersebut dan menyamarkan area bawahnya. Pilihlah gaun berwarna solid seperti hitam, merah tua atau biru tua untuk kesan elegan dan membuat Anda terlihat lebih langsing. Tips mengenakan baju pesta tersebut dapat Anda baca diartikel ini.


5. Aksesoris

Tas besar dapat mengimbangi tubuh Anda yang gemuk. Gunakan juga aksesoris di bagian atas seperti syal yang cantik, statement necklace, dan anting. Bisa juga Anda memakai sepatu berhak dengan model pointed toe, agar kaki Anda terlihat lebih panjang dan ramping.



Itulah 5 Tips sederhana dari kami agar gaya berbusana korea Anda terlihat lebih langsing sehingga Anda dapat tampil lebih percaya diri. Semoga dapat bermanfaat dan apapun bentuk tubuh yang Tuhan berikan kepada kita, maka patut kita syukuri. 

Sumber : my.opera.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar