Minggu, 07 April 2013

Pentingnya Blus Indah Untuk Lemari Seorang Wanita

Blus merupakan pakain yang dibuat khusus untuk perempuan dan yang dapat dikenakan dalam pertemuan-pertemuan baik formal maupun kasual. Blus biasanya tersedia dalam bentuk yang berbeda atau gaya yang sesuai berbagai jenis pertemuan baik formal maupun informal. Blus sangat baik untuk acara-acara seperti pesta, informal, kumpul-kumpul dan bahkan juga digunakan dalam pernikahan dan acara-acara khusus lainnya. Bentuk blus terkadang juga disesuaikan dengan bentuk tubuh seorang gadis selain itu mereka juga sukamelengkapi atribut pada bagian tertentu seperti di leher dan lainya beberapa aksesoris agar terlihat lebih mewah dan elegan.

Blus adalah gaun eksklusif untuk perempuan, yang berarti tidak ada persamaannya dalam pakaian laki-laki. Blus cantik yang dikenakan oleh gadis dan Wanita pada umumnya untuk memamerkan feminitas mereka dalam banyak cara yang sama seperti pria memakai celana jeans sebagai menunjukkan maskulinitas. Namun tidak seperti celana jeans yang dapat digunakan dalam hampir setiap hari blus wanita biasanya dipakai pada acara-acara yang lebih istimewa. Dan dalam memilih blus wanita sebagian besar biasanya akan memilih warna yang sederhana bagi mereka untuk dapat memamerkan atau memamerkan seberapa elegan mereka. Dan untuk wanita elegan tetap mengikuti tren yang didirikan oleh waktu. Blus juga ditawarkan dalam berbagai ukuran, dan dapat dikenakan oleh para wanita muda maupun tua, tetapi biasanya keanggunan dan keindahan blus jauh lebih dihargai pada wanita tua dan wanita muda.

Blus biasanya menggambarkan sosok seorang wanita dalam masyarakat dan gaya hidupnya juga. Dalam rangka untuk terlihat modis dan tampak terlihat cantik wanita menggunakan blus serta jenis lain sperti Gaun dan aksesoris untuk diakui dalam tren di duina. Tidak semua blus sama pada umumnya, ada blus yang dibuat berdasarkan musim.Seperti blus yang dibuat untuk musim panas akan keluar dari tempat jika dikenakan selama musim dingin, sehingga selain menjadi fashion item, blus juga mencerminkan perubahan dalam musim serta di dalam hati seorang wanita. Wanita telah dikenal sebagai seseorang yang suka berbelanja selain mereka membeli gaun untuk kepentingan mendadak mereka juga membeli gaun untuk pertimbangan sebagai benda yang indah untuk menambah lemari pakaian mereka.

Model blus dan gaun pada umumnya, pada musim panas di Amerika mereka lebih memilih blus dengan motif bunga dani berbahan ringan. Dalam rangka untuk menyambut musim panas , blus dengan warna-warna pastel juga lebih banyak diminati disana. Dan pada saat datang waktu musim dingin ada pergeseran dalam gaya dan warna blus, seperti dari warna pastel cahaya di musim panas untuk warna gelap seperti blus berwarna hitam selama musim dingin. Pergeseran ini juga membuat wanita mengenakan blus tampak lebih seksi dan lebih chic, dan juga akan membantu melestarikan panas pada bulan-bulan musim dingin. Jadi pada dasarnya blus merupakan bagian penting dari lemari pakaian seorang wanita bukan hanya karena menggunakan segudang, tetapi juga karena merupakan simbol abadi pemberdayaan perempuan dalam generasi saat ini dan mungkin di generasi masa depan, di seluruh dunia.

Berikut beberapa contoh Blouse untuk musim dingin dan panas :



koleksi Ready Stok musim dingin

sumber : id.prmob.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar