Kamis, 18 April 2013

Tampil Chic dengan 6 Pilihan Baju Hangat

Anda merasa tampil kurang maksimal karena musim penghujan telah datang? Baju berlapis atau mungkin tambahan jaket bisa saja menjadi penghalang Anda untuk tampil memukau.
Namun, jangan salah, dengan memilih baju hangat yang tepat, Anda juga bisa kok, untuk tetap cantik meskipun musim hujan mungkin kurang bersahabat.

Seperti yang dikutip dari Allwomenstalk, berikut adalah beberapa daftar baju hangat yang bisa mendongkrak penampilan Anda meski hujan sekalipun.

1. Trench coats

Merupakan jenis mantel panjang melebihi lutut. Bukan hanya sekadar menghangatkan tubuh Anda, jenis mantel yang satu ini juga akan membuat ilusi tampak lebih ramping dan tinggi.

Trench coats akan semakin apik jika Anda menambahkan kaos berbahan tebal dengan motif polos. Sertakan pula skinny jeans, sepatu berhak tinggi, dan aksesori lainnya seperti gelang besar, hingga tas jinjing besar yang gemilang pada tahun ini.

2. Jaket kulit

Baju hangat yang satu ini memang sudah tidak asing lagi. Jika Anda termasuk orang yang berani dalam berekspresi dan berbusana, pilihan jaket yang satu ini bisa menjadi rekomendasi. Pakai jaket kulit dengan mengenakan kaos polos atau dress polos terlebih dahulu.

3. Mantel besar

Bagi Anda yang bertubuh ramping dengan kaki jenjang, pilihan mantel besar bisa menjadi acuan. Padukan dengan jins berwarna senada atau dress yang sesuai. Tips yang satu ini juga cocok bagi Anda yang memiliki pribadi tomboy dan feminim.


4. Pea coats

Tidak berbeda jauh dengan desain jenis mantel lainnya, namun pea coats memiliki panjang di atas lutut. Sandingkan dengan skinny jeans, sepatu boot, dan tas bertali satu.

 5. Mantel bulu

Apakah itu asli atau palsu, mantel bulu rupanya masih menjadi primadona yang banyak dipilih para perempuan. Mantel bulu akan membuat Anda terlihat lebih anggun dan elegan.

Untuk mencegahnya terlihat penuh, Anda cukup mengenakan stocking, untuk pilihan mantel di bawah lutut. Beri riasan rambut yang sederhana, seperti teknik kepang. Sertakan pula tas dengan warna senada.

6. Mantel asimetris

Jika sebelumnya pilihan mantel memiliki potongan yang biasa, pilihan jenis mantel dengan bentuk asimetris bisa menjadi pilihan untuk tampil beda. Kenakan dress warna senada, dengan tambahan ikat pinggang untuk mempertegas bentuk pinggul. 

 Sumber : http://www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar